Rabu 09 Aug 2017 10:28 WIB

Pierce Brosnan Bangga Pernah Kenal Robin Williams

Rep: Ahmad Fikri Noor/ Red: Indira Rezkisari
Pierce Brosnan
Foto: EPA
Pierce Brosnan

REPUBLIKA.CO.ID, Aktor Pierce Brosnan merasa bangga pernah bertemu dan bekerja sama dengan mendiang Robin Williams. Williams merupakan lawan main Brosnan dalam film Mrs Doubtfire. Brosnan pun mengunggah kenangan film klasik yang rilis pada 1993 itu ke Instagram.

"Saya ingat hari itu terasa seperti baru kemarin. Ketika itu pagi di San Francisco di lokasi pengambilan gambar Mrs Doubtfire. Saya pikir kami akan menghabiskan pagi itu untuk pengambilan gambar tapi Robin (Williams) menyelesaikannya di pengambilan gambar kedua," ujar Brosnan seperti dikutip dari Times of India, dikutip Rabu (9/8).

Aktor berusia 64 tahun itu menuliskan pesan tersebut sepekan sebelum peringatan kematian Williams. Komedian legendaris itu meninggal dunia karena bunuh diri pada 11 Agustus 2014.

"Saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari film itu dan bisa mengenal Robin Williams," ujarnya.

Selain Mrs Doubtfire, beberapa film terkenal Williams lainnya adalah Good Morning, Vietnam, Dead Poets Society, dan Good Will Hunting. Dari film yang disebut terakhir, Williams berhasil mendapatkan piala Oscar sebagai aktor pendukung pria terbaik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement