Senin 14 Aug 2017 18:33 WIB

Dosen AMIK BSI Pontianak Terima Penghargaan dari PT ASABRI

Dosen AMIK BSI Pontianak menerima penghargaan dari PT ASBAI Cabang Pontianak.
Foto: Dok BSI
Dosen AMIK BSI Pontianak menerima penghargaan dari PT ASBAI Cabang Pontianak.

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK – Sebanyak tiga  dosen AMIK BSI Pontianak menerima penghargaan dari PT ASABRI cabang Pontianak, Ahad (30/07). Mereka adalah Agung Sasongko MKom, Muhammad Sony Maulana, ST, MKom, dan Nurmalasari  SE, MM.

Penghargaan diberikan bertepatan dengan perayaan HUT PT ASABARI cabang Pontianak yang ke-46. Penghargaan tersebut diberikan karena mereka dinilai memberikan pengabdian atas kontribusi dan dedikasi sebagai system analyst, infrastructure network  analyst, dan sebagai trainer pada pengembangan, implementasi, dan penggunaan sistem informasi e-Dosir Kantor cabang PT ASABRI (Persero) Pontianak.

E-Dosir ini merupakan hibah sistem informasi pengarsipan yang diberikan oleh ketiga dosen tersebut. Sistem e-Dosir ini memberikan kemudahan dalam penginputan, pencarian data peserta asuransi, pengarsipan dokumen asuransi berupa digital hingga menghasilkan laporan akhir. Sehingga,  pelayanan prima yang diberikan oleh PT ASABRI kepada peserta asuransi dapat meningkat.

PT ASABRI merupakan perusahaan asuransi jiwa yang bersifat sosial diselenggarakan secara wajib berdasarkan undang-undang dan memberikan proteksi finansial untuk kepentingan prajurit TNI, anggota Polri dan PNS Kemhan/Polri.

Kepala Kantor PT ADSABRI Cabang Pontianak  Sugih Sunatrio  SE menyampaikan dan mengapresiasi baik dengan hibah sistem informasi e-Dosir dari AMIK BSI Pontianak kepada PT  ASABRI.  "Kami mengucapkan apresiasi atas kesediaan bapak dan ibu dosen AMIK BSI Pontianak yang telah melakukan kegiatan ini. Kami berharap kerja sama ini tidak hanya sampai disini saja, tetapi dapat berkembang dan terjalin secara berkesenambungan”, ungkap  Sugih.

Ketua Tim Sony Maulana ST, MKom berharap bahwa sistem e-Dosir ini dapat memberikan kemudahan bagi pengurus maupun karyawan dalam pekerjaan sehari-hari. “Kami berharap dengan adanya sistem ini, dapat memberikan kemudahan bagi pengurus maupu karyawan menyelesaikan pekerjaannya dengan cepat dan efesien. Sehingga,  dapat meningkatkan pelayanan yang diberikan oleh PT ASABRI kepada peserta asuransi yang telah terdaftar,” kata Sony.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement