Senin 21 Aug 2017 15:21 WIB

Lulusan AMIK BSI Tasikmalaya Dicari Perusahaan

Red: Irwan Kelana
PT CS Finance melakukan wawancara kepada alumni AMIK BSI Tasikmalaya.
Foto: Dok BSI
PT CS Finance melakukan wawancara kepada alumni AMIK BSI Tasikmalaya.

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- AMIK BSI Tasikmalaya kembali mengadakan campus recruitment. Kali ini kegiatan dilaksanakan oleh BSI Career Center (BCC) AMIK BSI Tasikmalaya bersama perusahaan PT  CS Finance.

Kegiatan yang dikemas dalam acara career day ini dilaksanakan di kampus AMIK BSI Tasikmalaya, Jalan Tanuwijaya Empang Tawang Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (16/8).

Kepala HRGA CS Finance Husni Muqsith menjelaskan,  peluang karir yang ditawarkan oleh PT CS Finance yakni kredit marketing dan account receivable. “Pada kesempatan kali ini kami menawarkan peluang karir untuk posisi kredit marketing dan account receivable. Pelamar kerja yang nantinya mengisi posisi ini akan ditempatkan di area Tasikmalaya, Ciamis, dan Garut,” kata Husni.

Staf  BCC Tasikmalaya Agung Baitul Hikmah menjelaskan, sebanyak 20 lulusan AMIK BSI Tasikmalaya bersama dengan pelamar kerja lainnya mengikuti kegiatan campus recruitment ini.

“Para kerja harus melalui beberapa tahap tes, yakni dimulai dengan psikotes dilanjutkan dengan tahap wawancara oleh Bapak Husni dan Bapak Tendi dari Human Resources (HR)  CS Finance,” jelas Agung.

Proses selanjutnya, lanjut Agung, pelamar yang lolos dari kedua tahap sebelumnya akan dihubungi oleh pihak CS Finance untuk mengikuti tahap selanjutnya yang akan dilaksanakan di kantor CS Finance kota Tasikmalaya.

“Diharapkan kegiatan ini mampu memberikan kemudahan bagi lulusan AMIK BSI Tasikmalaya untuk mendapatkan pekerjaan sesuai dengan keahliannya. Selain itu juga mampu memasilitasi perusahaan untuk mencari SDM yang berkualitas sesuai yang diharapkan. Tak kalah pentingnya,  mampu mengurangi jumlah pengangguran khususnya di kota Tasikmalaya dan wilayah Priangan Timur pada umumnya,”  papar Agung.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement