Senin 28 Aug 2017 10:22 WIB

Montella Sebut Suso Masuk Proyek Jangka Panjang Milan

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Suso
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Suso

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih AC Milan Vincenzo Montella memuji pemain sayap Suso Fernandez setelah Rossoneri mengalahkan Cagliari di San Siro, Senin (28/8) dini hari WIB. Winger asal Spanyol itu menjadi bintang kemenangan Milan dengan skor 2-1 pada laga pekan kedua Serie A musim 2017/2018.

Suso mencetak satu gol indah melalui tendangan bebas. Bekas pemain Genoa dan Liverpool itu juga yang menjadi pengumpan untuk gol yang dicetak Patrick Cutrone.

Montella menyebut Suso sebagai salah satu pemain yang dipersiapkan untuk jangka panjang I Rossoneri. Sang pelatih sekaligus menampik berbagai isu yang menyebut pemain 23 tahun itu akan dijual. Suso diincar oleh sejumlah klub seperti Tottenham Hotspur, AS Roma dan beberapa klub Ligue 1 Prancis.

"Suso masuk bagian dari proyek Milan. Dia pun akan sangat bangga dipertahankan di klub ini," kata Montella, dikutip dari Football Italia.

Dari dua laga di Serie A musim ini, Suso sudah mencetak dua gol dan dua assist. Ia cocok bermain dengan striker muda Milan Patrick Cutrone.

Kecemerlangan Suso membuat Milan termasuk ke dalam tim-tim yang meraih hasil sempurna dalam dua giornata Serie A. Milan ada di posisi empat dengan nilai enam. Kalah selisih gol dari Juventus, Inter Milan, dan SSC Napoli.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا تُوْبُوْٓا اِلَى اللّٰهِ تَوْبَةً نَّصُوْحًاۗ عَسٰى رَبُّكُمْ اَنْ يُّكَفِّرَ عَنْكُمْ سَيِّاٰتِكُمْ وَيُدْخِلَكُمْ جَنّٰتٍ تَجْرِيْ مِنْ تَحْتِهَا الْاَنْهٰرُۙ يَوْمَ لَا يُخْزِى اللّٰهُ النَّبِيَّ وَالَّذِيْنَ اٰمَنُوْا مَعَهٗۚ نُوْرُهُمْ يَسْعٰى بَيْنَ اَيْدِيْهِمْ وَبِاَيْمَانِهِمْ يَقُوْلُوْنَ رَبَّنَآ اَتْمِمْ لَنَا نُوْرَنَا وَاغْفِرْ لَنَاۚ اِنَّكَ عَلٰى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ
Wahai orang-orang yang beriman! Bertobatlah kepada Allah dengan tobat yang semurni-murninya, mudah-mudahan Tuhan kamu akan menghapus kesalahan-kesalahanmu dan memasukkan kamu ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, pada hari ketika Allah tidak mengecewakan Nabi dan orang-orang yang beriman bersama dengannya; sedang cahaya mereka memancar di hadapan dan di sebelah kanan mereka, sambil mereka berkata, “Ya Tuhan kami, sempurnakanlah untuk kami cahaya kami dan ampunilah kami; Sungguh, Engkau Mahakuasa atas segala sesuatu.”

(QS. At-Tahrim ayat 8)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement