Sabtu 02 Sep 2017 18:24 WIB

Resep Pernikahan Ala Sarah Michelle Gellar-Freddie Prinze Jr

Rep: Christiyaningsih/ Red: Dwi Murdaningsih
Pasangan artis Sarah Michelle Gellar dan Freddie Prinze Jr.
Foto: eonline
Pasangan artis Sarah Michelle Gellar dan Freddie Prinze Jr.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Di antara banyaknya pasangan selebritas Hollywood, Sarah Michelle Gellar dan Freddie Prinze Jr. termasuk dalam golongan pasangan yang awet. Bulan ini, rumah tangga mereka genap berusia 15 tahun. 

Lalu apakah yang membuat pernikahan keduanya tetap harmonis di tengah godaan dunia artis? Majalah People sempat mewawancarai Gellar pada 2016 silam. Dalam wawancara aktris 40 tahun itu mengatakan resep awet berumah tangga adalah memberikan perhatian kepada pasangan. 

"Ambil waktu 10 menit dan jauhkan ponsel dari kalian. Minumlah segelas kopi bersama. Ajaklah anjing kalian berjalan-jalan waktu malam dan jika waktu tidur tiba bacakanlah cerita untuk anak-anak," ujar dia. 

Ia tak menampik bahwa kesibukan membuat ia dan suaminya kerap berjauhan. Namun kapanpun ada waktu berdua, pasangan ini selalu fokus menujukkan perhatian satu sama lain

Untuk menandai ulang tahun pernikahan, Sarah Michell Gellar mengunggah foto kebersamaan dengan sang suami di akun Instagramnya Jumat (1/9). Dalam unggahannya, Gellar memulai dengan video lama yang mengambil momen ketika mereka melangsungkan pernikahan. 

Sarah Michelle Gellar dan Freddie Prinze Jr. menikah pada 2002 silam. Pasangan ini dikaruniai dua anak yakni Charlotte Grace yang berusia tujuh tahun dan Rocky James yang kini berumur lima tahun. 

Keduanya pertama kali bertemu pada 1997 saat sama-sama berakting dalam thriller I Know What You Did Last Summer. Tiga tahun kemudian mereka resmi berkencan. Gellar dan Prinze juga sempat terlibat lagi di satu film dalam Scooby Doo. Saat Freddie Prinze Jr. ditanya apa yang membuatnya tertarik pada Gellar, ia memberikan jawaban yang kocak. 

"Saat kencan pertama di sebuah restoran di Los Angeles ia terlihat sangat lahap makan. Ketika aktris-aktris lain diet sekuat tenaga dan hanya makan salad, ia justru makan apapun yang ada di hadapannya. Bahkan ia membuka cangkang kepiting dan makan isinya," kata Prinze dikutip dari Entertainment Weekly, Sabtu (2/9).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement