Selasa 05 Sep 2017 10:46 WIB

George Clooney Pandang Anaknya Seperti Preman

Rep: Adysha Citra R/ Red: Indira Rezkisari
George Clooney
Foto: AP
George Clooney

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dikaruniai anak kembar nampaknya memberi pengalaman menyenangkan tersendiri bagi aktor George Clooney. Clooney mengatakan sejak lahir kedua anak kembarnya sudah memiliki kepribadian kuat yang sangat bertolak belakang.

"Mereka lahir dengan kepribadian sejak awal," canda Clooney seperti dilansir Malay Mail Online.

Pada Juni lalu, Clooney resmi menjadi ayah dari sepasang anak kembar yang ia namai Alexander dan Ella. Clooney mengatakan Alexander lahir dengan kepribadian seperti ''thug'' atau preman karena hanya gemar duduk dan makan.

"Saat lahir dia sudah menjadi ''thug''. Dia seperti rusa Amerika (moose)," tambah Clooney.

Aktor Matt Damon pun tak mau kalah mengomentari anak laki-laki Clooney ini. Damon berkelakar bahwa Alexander terlihat seperti sosok anak yang mampu pergi beragam tempat di Hollywood saat itu juga.

"Seperti mengecek kartu identitas saat dalam perjalanan pergi ke tempat pengasuhan anak," timpal Clooney.

Clooney melanjutkan, anak perempuannya Ella memiliki kepribadian yang bertolak belakang dengan Alexander. Menurut Clooney, Ella tampil dengan kepribadian yang elegan dan bermata besar.

"Dia mirip seperti Amal (Istri Clooney), terima kasih Tuhan," ungkap Clooney.

Saat melakukan promosi film Suburbicon dalam Entertainment Tonight, Clooney mengatakan ia dan Amal memilih nama yang sederhana untuk kedua anak mereka. Clooney mengungkapkan ada alasan  tersendiri di balik pemilihan nama yang sederhana tersebut.

Sebagai anak dari figur publik, Clooney dan Amal menyadari kedua anaknya akan tumbuh di bawah sorotan banyak orang. Tiap gerak-gerik anak mereka pun tak akan lepas dari penilaian publik.

"Kami ingin setidaknya mereka bisa ''istirahat'' terkait dengan nama. Karena itu kami memilih nama yang relatif normal," tutur Clooney.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement