Kamis 07 Sep 2017 17:09 WIB

Innalillahi, Wali Kota Pekalongan Meninggal Dunia

Red: Fernan Rahadi
Alf Arslan Djunaid
Foto: Twitter
Alf Arslan Djunaid

REPUBLIKA.CO.ID, PEKALONGAN -- Wali Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Alf Arslan Djunaid meninggal dunia di Rumah Sakit Bendan Pekalongan, Kamis (7/9), sekitar pukul 15.30 WIB. 

Kepala Bagian Humas Kota Pekalongan Arif Karyadi di Pekalongan, mengatakan bahwa sebelum meninggal dunia, Wali Kota Pekalongan baru pulang dari Makasar (Sulawesi Selatan) mengikuti kegiatan "Sulsel Expo 2017" dan tiba di rumahnya, Kamis siang.

"Beliau sempat menjalankan tugas di kantor. Akan tetapi merasa tidak enak badan dan pulang ke rumah," katanya.

Wali Kota sempat mendapat perawatan di Rumah sakit Umum Bendan sekitar pukul 14.00 WIB. Namun, jiwanya tidak tertolong lagi. Orang dekat Wali Kota Pekalongan, M. Lutfhi mengatakan beliau meninggal dunia karena sakit jantung.

"Saat ini, jenazah sudah dibawa ke rumah duka di Jalan Toba Pekalongan. Akan tetapi, kapan akan dimakamkan, kami belum tahu persis," katanya.

Almarhum Achmad Alf Arslan Djunaid adalah Wali Kota Kota Pekalongan periode 2015-2020 dan mengemban tugas bersama dengan Wakil Wali Kota Saelany Mahfudz.  Putra pasangan HA Zaky Arslan Djunaid dengan Hajjah Kustiningsih itu menikah dengan Hajah Ratna Sifia Sunhadji dan dikarunia dua putri kembar Amadea Revalana Djunaid dan Amadea Alena Djunaid.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement