Sabtu 16 Sep 2017 17:49 WIB

Liam Neeson Pensiun dari Film Aksi

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Liam Neeson
Foto: AP
Liam Neeson

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Liam Neeson memutuskan untuk pensiun dari film aksi. Keinginan tersebut dia utarakan ketika menghadiri acara di Toronto International Film Festival.

"Aku seperti, 'kawan, umurku enam puluh lima,'. Penonton akhirnya akan pergi," ujar pemeran film The Grey dikutip dari AVCclub, Sabtu (19/9).

Neeson memang telah lama dikenal dengan film-film aksinya. Bahkan, film aksi itu yang menempatkan namanya cukup kokoh di Hollywood. Hanya saja, dia merasa sudah cukup untuk kembali mengulang adegan-adegan aksi di usia yang tidak lagi muda.

Pemeran film Taken ini mengatakan, jika ingin berperan dalam film yang lebih serius lagi. Dia telah melewati fase di mana mesti berhadapan dengan kecelakaan yang bisa saja menghilangkan nyawanya.

Pria yang pernah mendapatkan Oscar ini pun mengaku jika dulu ketika menerima film-film aksi di usia tua sebab rumah produksi masih meminatinya. Dia diberi bayaran menggirutkan sehingga sulit menolaknya.

Selain Taken yang mencapai tiga edisi dan the Grey, Neeson cukup sukses memerankan film Run All Night, dan Non-Stop di usia yang tidak muda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement