Senin 18 Sep 2017 13:53 WIB

Perampok Minimarket Bersenjata Dibekuk Aparat

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Yudha Manggala P Putra
Borgol. Ilustrasi.
Borgol. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, SOREANG -- W (35) warga Lampung Selatan, Kota/Kabupaten Bumi, Bandar Lampung dibekuk petugas Polsek Katapang, Polres Bandung sekitar pukul 23.15 WIB, Ahad (17/9). Tersangka ditangkap lantaran akan merampok minimarket di kawasan Jalan Terusan Kopo Sayati, Kampung Cikolot No 258 RT 09/02, Desa Margahayu Selatan, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung.

Sedangkan, seorang temannya yang ikut beraksi berhasil meloloskan diri dan masih dalam pengejaran petugas. Kapolres Bandung AKBP M Nazly Harahap melalui Kabag Ops Kompol Widi Setiawan mengungkapkan, aksi perampokan itu terjadi pada saat minimarket tersebut akan tutup.

"Tiba-tiba kedua pelaku menerobos masuk membuat beberapa karyawan minimarket kaget karena sambil langsung menodongkan senjata api," ujarnya, Senin (18/9). Katanya, beberapa karyawan melakukan perlawanan terhadap dua orang perampok tersebut.

Bahkan, sempat suara letusan senjata terdengar yang membuat warga di sekitar kaget. Saat itu juga terdapat petugas Polsek Katapang yang tengah patroli operasi rayonisasi kemudian saat melihat kejadian langsung menolong dan satu pelaku berhasil ditangkap.