Rabu 20 Sep 2017 12:07 WIB

Aston Martin Seruduk Separator Busway, Diduga Ulah Pengemudi

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Nur Aini
Aston Martin
Aston Martin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah mobil mewah Aston Martin menabrak separator busway di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat Rabu (20/9). Kecelakaan yang terjadi pada Rabu pagi itu diduga terjadi karena faktor pengemudi.

"Orangnya mengantuk kemudian nabrak separator. Itu di daerah Harmoni, kejadian persisnya jam berapa saya kurang tahu," kata Wakil Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Lilik, Rabu (20/9)

Usai menabrak separator, mobil sport mewah itu mengalami kerusakan berupa penyok di bagian depan. Kendati demikian, dilaporkan pengemudi mobil tersebut tidak mengalami luka berarti. "Kondisinya tidak apa-apa kok," kata Lilik.

Lilik mengatakan, mobil yang menabrak separator Transjakarta itu terbilang sudah uzur. Pasalnya, mobil tersebut diprediksi keluaran tahun 1970an. "Itu mobil tahun 60, 70an," ucap Lilik. Saat ini, mobil mewah pabrikan Inggris itu diamankan di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
لَقَدْ كَفَرَ الَّذِيْنَ قَالُوْٓا اِنَّ اللّٰهَ هُوَ الْمَسِيْحُ ابْنُ مَرْيَمَ ۗوَقَالَ الْمَسِيْحُ يٰبَنِيْٓ اِسْرَاۤءِيْلَ اعْبُدُوا اللّٰهَ رَبِّيْ وَرَبَّكُمْ ۗاِنَّهٗ مَنْ يُّشْرِكْ بِاللّٰهِ فَقَدْ حَرَّمَ اللّٰهُ عَلَيْهِ الْجَنَّةَ وَمَأْوٰىهُ النَّارُ ۗوَمَا لِلظّٰلِمِيْنَ مِنْ اَنْصَارٍ
Sungguh, telah kafir orang-orang yang berkata, “Sesungguhnya Allah itu dialah Al-Masih putra Maryam.” Padahal Al-Masih (sendiri) berkata, “Wahai Bani Israil! Sembahlah Allah, Tuhanku dan Tuhanmu.” Sesungguhnya barangsiapa mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka sungguh, Allah mengharamkan surga baginya, dan tempatnya ialah neraka. Dan tidak ada seorang penolong pun bagi orang-orang zalim itu.

(QS. Al-Ma'idah ayat 72)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement