Kamis 21 Sep 2017 14:11 WIB

Taylor Swift Siapkan Video Klip Terbaru

Rep: Nora Azizah/ Red: Esthi Maharani
Taylor Swift
Foto: Independent
Taylor Swift

REPUBLIKA.CO.ID, Taylor Swift tengah menyiapkan video klip terbaru untuk lagu Look What You Made Me Do. Dalam video klip tersebut Swift pertama kalinya berperan sebagai dirinya sendiri. Laman Time mengabarkan, video klip tersebut bercerita tentang kehidupan Swift 16 tahun lalu. Kemudian dalam satu adegan para pemeran Swift harus berkumpul sehingga membuat sebuah pohon.

Swift mengungkapkan, ia merasa aneh dengan video klip tersebut. "Ini hal paling mengejutkan dan aneh yang pernah saya lihat," ujar Swift. Ia seperti menonton gambaran dirinya hingga menginjak usia 16 tahun. Sosok para pemain seolah menggambarkan fase kehidupannya. Meski merasa aneh, ia tetap menikmati bekerja dengan para pemeran tersebut. Bahkan Swift juga mengobrol perihal kehidupan bersama para pemain.

Ia masih tidak mengerti dengan fase kehidupan tersebut. Namun ketika seseorang sudah menjadi sosok 'muse' atau panutan, maka pasti akan ada yang mengikuti. "Kita tahu, kita hanya mengikuti muse yang disukai," ujar Swift. Ia masih merasa takjub dengan kerja para aktor yang memerankan dirinya. Para aktor seolah sudah memahami kehidupan dan karakter dirinya sejak lama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement