Selasa 26 Sep 2017 05:50 WIB

Suso Perpanjang Kontrak di Milan Sampai 2022

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Suso
Foto: EPA/Emilio Andreoli
Suso

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Winger asal Spanyol Suso Fernandez Paez secara resmi memperpanjang kontrak dengan klubnya AC Milan. Kesepakatan kedua belah pihak ini diumumkan pada Selasa (26/9) dini hari WIB, lewat website dan media sosial resmi I Rossoneri.

"Suso di Milan sampai Juni 2022," tulis Twitter resmi Milan, dikutip dari ESPN.

Suso pun dengan antusias menyambut penandatanganan kontrak barunya itu. Suso mengatakan, hari ini salah satu momen terbaik dalam karier sepakbolanya. Suso merasa dihargai oleh Milan atas jerih payah dan kinerja positifnya selama dua tahun terakhir.

"Hari yang sangat penting dalam hidup saya. Terimakasih kepada direktur klub yang memercayakan kostum ini kepada saya," kata Suso melalui Instagram miliknya.

Suso pun mengunggah foto dirinya tengah memegang jersey Milan yang nomor punggungnya ditulis 2022. Ia didampingi CEO Milan Marco Fassone dan Direktur Olahraga Massimiliano Mirabelli.

Pemain kelahiran Cadiz Spanyop 24 tahun lalu itu tak instan menjadi salah satu pemain kepercayaan Il Diavolo Rosso. Ia direkrut Milan dari Liverpool pada Juni 2005 lalu. Awalnya kariernya bersama Juara Liga Champions 2007 itu tak mulus di bawah pelatih Sinisa Mihajlovic. Paruh kedua musim 2015/2016 Suso dipinjamkan ke Genoa.

Ia ditarik lagi ke Milanelo sejak Milan di bawah asuhan Vincenzo Montella. Musim lalu, pemain timnas Spanyol itu mencetak tujuh gol dan sembilan assist.

Musim ini pun Suso memulai kompetisi dengan baik. Suso sudah mencetak dua gol di Serie A dan satu gol di Liga Europa. Ada kemungkinan dengan perpanjangan kontrak ini, Suso mendapat kenaikan gaji mencapai 3 juta euro.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement