Selasa 26 Sep 2017 16:44 WIB

Madrid Siap Putus Rekor Buruk, Dortmund Incar Tiga Angka

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Zinedine Zidane (kiri) dan Peter Bosz.
Foto: EPA/REPUBLIKA/Mardiah
Zinedine Zidane (kiri) dan Peter Bosz.

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Sebuah partai panas bakal tersaji pada laga kedua Grup H Liga Champions antara Borussia Dortmund melawan juara bertahan Real Marid di Stadion Signal Iduna Park, Rabu (27/9) dini hari nanti.

Laga ini diprediksi berjalan sengit, terutama mengingat kekalahan yang diderita Dortmund pada laga perdana melawan Tottenham Hotspur. Alhasil, bentrokan dini hari nanti dapat dijadikan momentum kebangkitan skuat Kuning-Hitam di pentas Benua Biru.

Adapun bagi Los Merengues, ajang ini menjadi misi untuk mengobati kekecewaan para suporter di pentas La Liga. Sebab, meski mampu meraih kemenangan pada pertandingan terakhir melawan Deportivo Alaves, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dinilai belum mampu memberikan permainan terbaik.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane mengatakan bahwa timnya akan tampil dengan kekuatan penuh dan bertekad mengemas tiga angka saat berkunjung ke Jerman. Hasil baik saat melawan Alaves akhir pekan kemarin menjadi modal yang cukup bagi Sergio Ramos cs untuk beradu kekuatan di atas lapangan.