Ahad 01 Oct 2017 14:37 WIB

Polisi Bekuk Perampok Sopir Taksi di Cikokol

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Israr Itah
Perampokan di taksi (ilustrasi).
Foto: Foto : Mardiah
Perampokan di taksi (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Polsek Benteng Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk seorang perampok yang nekat mencuri uang dan telepon genggam milik sopir taksi Express B-1260-KTD warna putih di jalan MH Thamrin, Cikokol, Tangerang Kota, Sabtu (30/9) malam.

Pelaku berinisial TH tega memiting leher korban Edi Setiawan dengan menggunakan tangan kosong dan memukul korban hingga tak berdaya.

"Korban dipukul berkali-kali di bagian mata dan badan serta mencekik leher korban dengan seutas tali," kata Kasubbag Humas Polres Kota Tangerang, Kompol Triyani Handayani.

Setelah korban lengah, TH mengambil uang milik korban sebesar dua puluh ribu rupiah beserta handphone merek Asus berwarna putih.

Triyani menjelaskan, awalnya korban mengantarkan pelaku dari Jatinegara ke Terminal Bus Kalideres, Jakarta Barat.

"Sesampainya di Terminal Kalideres, pelaku tersebut meminta diantar lagi ke daerah Tangerang," katanya.

Setibanya di TKP, pelaku langsung melarikan diri. Beruntung anggota Reskrim Polsek Benteng pada saat itu kebetulan melintas. Triyani menuturkan, dengan dibantu warga pelaku berhasil ditangkap.

"Pelaku dibawa pemeriksaan di Polsek Benteng Tangerang Kota guna dilakukan penyidikan lebih lanjut, sedangkan korban mengalami luka memar pada bagian mata kanan dan pinggang kiri," jelasnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement