Rabu 04 Oct 2017 16:52 WIB

Kartini Perindo Bagikan Sembako di Kalideres

Red: Bilal Ramadhan
Kartini Perindo membagikan 300 paket beras gratis kepada masyarakat di Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (4/10).
Foto: Istimewa/Dok Pribadi
Kartini Perindo membagikan 300 paket beras gratis kepada masyarakat di Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (4/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Guna membantu masyarakat Jakarta, Kartini Perindo membagikan 300 paket beras gratis kepada masyarakat di Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (4/10). Bantuan itu dibagikan kepada warga yang tergolong tidak mampu, masing-masing paket seberat 2,5 kilogram.

Sekjen Dewan Pimpinan Pusat Kartini Perindo, Eva Mutia merinci pembagian 300 paket beras gratis dilakukan di Jalan Peta Selatan Kampung Bulak Teko RT 06/08, Kalideres, Jakarta Barat. Kegiatan ini, ujarnya, merupakan bentuk komitmen organisasi sayap Partai Perindo tersebut dalam membantu masyarakat kecil.

Kartini Perindo yang fokus pada pemberdayaan perempuan dan anak, merupakan organisasi sayap Partai Perindo. "Setiap minggunya ada dua agenda baksos. Sebulan bisa mencapai 4-5 ton beras yang kami bagikan," kata Eva dalam rilisnya, Rabu (4/10).

Dia menjelaskan, upaya Kartini Perindo membantu warga, sejalan dengan visi dan misi program partai untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Bakti sosial tersebut diharapkan dapat meringankan pengeluaran keluarga dan selanjutnya dapat dialihkan untuk kebutuhan lainnya yang bermanfaat.