Jumat 06 Oct 2017 00:12 WIB

Jupp Heynckes Benarkan Ada Tawaran dari Muenchen

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Jupp Heynckes
Foto: AP
Jupp Heynckes

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Jupp Heynckes membenarkan langkah Bayern Muenchen yang sedang mendekatinya untuk menggantikan Carlo Ancelotti usai pelatih asal Italia itu dipecat pekan lalu. Namun, ia belum memutuskan menerima pinangan tersebut atau tidak.

Heynckes mengatakan, saat ini ia akan menganalisis dulu tawaran yang Muenchen sodorkan. "Belum pasti, apakah saya akan tanda tangan atau tidak. Sudah 4,5 tahun saya meninggalkan Bavaria, sepak bola juga sudah banyak berubah saat ini," ujarnya kepada RPonline, seperti dilansir oleh Sky Sports, Kamis (5/10).

Sky Sports sebelumnya mengabarkan bahwa sumber terpercaya mereka di lingkungan klub asal Jerman itu telah membocorkan mengenai kedatangan Heynckes ke Muenchen. "Heynckes akan segera menandatangani kontrak," bunyi laporan Sky Sports, dikutip Kamis.

Masih menurut Sky Sports, Heynckes akan mendampingi Arjen Robben dan kawan-kawan pada laga kontra Freiburg pada 14 Oktober. Heynckes bukan sosok baru bagi Muenchen. Kakek 72 tahun itu sebelumnya sudah menyatakan pensiun ketika sukses memberikan treble winners, termasuk trofi Liga Champions bagi Die Roten pada 2013 silam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement