Kamis 05 Oct 2017 03:14 WIB

Madrid Dilaporkan Siap Tebus Klausul Pelepasan Suso

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Suso
Foto: EPA/Emilio Andreoli
Suso

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID - Winger Real Madrid Gareth Bale tampil kurang meyakinkan musim ini. Pemain asal Wales itu kerap keluar masuk ruang medis karena cedera lutut. Rasio bermain Bale adalah tiga kali tampil berbanding satu absen. Itu membuat Los Blancos dilaporkan bertindak dengan mulai melihat kemungkinan mencari pengganti sepadan untuk Bale.

Dikutip dari Calciomercato, Kamis (5/10), salah satu pemain yang diincar oleh Los Merengues adalah winger AC Milan Suso Fernandez. Suso tampil mengesankan buat I Rossoneri musim lalu. Ia baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Milan sampai Juni 2022 mendatang.

Dari perpanjangan kontrak baru di Milan tersebut, ada kesepakatan bahwa pemain berusia 24 tahun itu bisa meninggalkan Milanelo dengan syarat ada klub yang membayar tidak kurang dari 40 juta euro (Rp 630 miliar).

Jumlah 40 juta euro tentu bukankah nilai yang besar buat Madrid. Los Blancos dikenal sebagai klub terkaya di dunia dan tak akans segan menggelontorkan banyak uangt demi mendapatkan buruannya.

Belum ada informasi tentang bagaimana tanggapan Milan atau pihak Suso tentang minat dari Madrid ini. Akan tetapi, Suso bisa saja goyah karena bekas pemain Liverpool itu adalah orang Spanyol. Di mana rata-rata pesepak bola negeri Matador akan sulit menolak pinangan dari Real Madrid.

Beberapa waktu lalu Suso pernah menyinggung tentang peluang dirinya bergabung dengan Real Madrid 2012 lalu. Ketika itu dirinya masih belia dan berpeluang bergabung dengan Real Madrid junior. Tapi Liverpool lebih cepat untuk mengamankan jasa Suso muda sehingga Suso menjadikan Liverpool sebagai klub profesional pertamanya.

 

 

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement