Selasa 10 Oct 2017 10:53 WIB

Taylor Swift Siap Gelar Konser pada Desember

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Esthi Maharani
Taylor Swift
Foto: Independent
Taylor Swift

REPUBLIKA.CO.ID, Setelah delapan bulan istirahat dari dunia hiburan, Taylor Swift kembali mengumumkan akan menggelar konser pada 2 Desember. Ini menjadi konser keduanya tahun ini setelah pertunjukan langsungnya di Houstoun Club Nomadic pada Februari lalu.

Turut bergabung di dalam konser akan digelar di San Jose, California tersebut beberapa penyanyi lainnya seperti Ed Sheeran, The Chainsmokers, Dua Lipa dan Niall Horan.  Selain itu, pada 7 Desember, ia juga akan tampil di B96 Chicago's Jingle Bash bersama dengan Backstreet Boys, Fifth Harmony, Khalid, Logic dan Sabrina Carpenter.

Sampai saat ini belum ada jadwal pasti terkait pembelian tiket konser. Namun Swift memastikan akan memberikan prioritas bagi para fans. Untuk memasuki barisan antrian tiket, nantinya akan ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, agar tidak ada fans gadungan.

Ia juga berharap fans tidak kehabisan tiket karena ulah calo. Swift mengecam aksi calo yang membuat para fans harus mengeluarkan uang lebih banyak dibandingkan yang seharusnya. Selama ini Swift mengapresiasi para fans yang telah menonton videonya di Youtube dan mengunduh albumnya. Maka dari itu, ia hendak memberikan apresiasi kepada para fans agar mendapatkan kemudahan di dalam membeli tiket konsernya.

Sebelumnya Swift merilis album keenamnya yang bertajuk 'Reputation'. Dengan dua lagu single dari album tersebut, diantaranya Look What You Made Me Do dan Ready For It?.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اِنَّمَا الْمُؤْمِنُوْنَ الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖ وَاِذَا كَانُوْا مَعَهٗ عَلٰٓى اَمْرٍ جَامِعٍ لَّمْ يَذْهَبُوْا حَتّٰى يَسْتَأْذِنُوْهُۗ اِنَّ الَّذِيْنَ يَسْتَأْذِنُوْنَكَ اُولٰۤىِٕكَ الَّذِيْنَ يُؤْمِنُوْنَ بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖۚ فَاِذَا اسْتَأْذَنُوْكَ لِبَعْضِ شَأْنِهِمْ فَأْذَنْ لِّمَنْ شِئْتَ مِنْهُمْ وَاسْتَغْفِرْ لَهُمُ اللّٰهَ ۗاِنَّ اللّٰهَ غَفُوْرٌ رَّحِيْمٌ
(Yang disebut) orang mukmin hanyalah orang yang beriman kepada Allah dan Rasul-Nya (Muhammad), dan apabila mereka berada bersama-sama dengan dia (Muhammad) dalam suatu urusan bersama, mereka tidak meninggalkan (Rasulullah) sebelum meminta izin kepadanya. Sesungguhnya orang-orang yang meminta izin kepadamu (Muhammad), mereka itulah orang-orang yang (benar-benar) beriman kepada Allah dan Rasul-Nya. Maka apabila mereka meminta izin kepadamu karena suatu keperluan, berilah izin kepada siapa yang engkau kehendaki di antara mereka, dan mohonkanlah ampunan untuk mereka kepada Allah. Sungguh, Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang.

(QS. An-Nur ayat 62)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement