Rabu 18 Oct 2017 16:03 WIB

Kiper Borneo Sudah Berjanji Tukar Kostum dengan Choirul Huda

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Muhammad Ridho
Foto: www.borneofc.id
Muhammad Ridho

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Laga pertama Persela Lamongan setelah ditinggal Choirul Huda adalah melawan tuan rumah Pusamania Borneo FC. Laskar Jaka Tingkir akan bertandang ke Stadion Segiri pada Kamis (19/10) dalam lanjutan pekan ke-30 Liga 1.

Kiper Pesut Etam M Ridho mengatakan bahwa ia sangat menantikan laga ini dari jauh-jauh hari karena akan bersua Huda. Sayangnya pertemuan keduanya tak dapat lagi terwujud karena Huda sudah pergi menghadap sang Khalik. Huda meninggal dunia karena cedera parah di bagian dada dan leher karena bertabrakan dengan kawan dan lawan saat Persela melawan Semen Padang akhir pekan lalu. 

"Jujur sedih mendapat kabar Mas Huda telah tiada. Semoga ditempatkan dalam surganya Allah. Karena meninggal dalam mencari rezeki. Jujur, kemarin kami sudah ngobrol kalau mau tukar jersey," kata Ridho, dikutip dari laman resmi Borneo FC, Rabu (18/10).

Kiper asal Pekalongan berusia 26 tahun itu mengagumi Huda sejak lama. Ridho yang pernah membela Persip Pekalongan dan PS Bangka ini mengidolakan Huda baik dalam cara bermain maupun dalam urusan loyalitas kepada klub.

Kepergian Huda membuat Persela sekarang hanya punya dua kiper, yakni Ferdiansyah dan Alex Sander. Nama pertama berpeluang tampil starter di kandang Borneo besok. Kiper berusia 34 tahun itu merupakan pilihan pertama pengganti Huda musim ini.

Baca: La Liga Sampaikan Duka untuk Choirul Huda

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement