Kamis 26 Oct 2017 19:08 WIB

Misi Spaso Jadi Bintang Baru Skuat Garuda

Rep: Ali Mansur/ Red: Endro Yuwanto
Ilija Spasojevic
Foto: vijesti.me
Ilija Spasojevic

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Ujung tombak Bhayangkara FC Ilija Spasojevic telah resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI) pada Rabu (25/10). Hal tersebut diketahui dari unggahan Spasojevic di akun Instagram-nya.

Dalam unggahan tersebut, pemain kelahiran Montenegro itu mengharapkan dirinya bisa membela tim nasional (timnas) Indonesia. Bahkan ia bernazar akan mencium bendera Merah Putih jika mencetak gol dalam laga terdekatnya.

"Seluruh aspek hidup saya ada hubungan dengan Indonesia. Saya sudah tujuh tahun tinggal di sini, empat tahun menikah dengan istri saya orang Indonesia, dua anak saya lahir di sini," tulis pemain berusia 30 tahun dalam akun Instagram-nya, Kamis (26/10).

Spasojevic atau yang akrab disapa Spaso mengawali kariernya bersama Vojvodina di Liga Serbia pada usia 17 tahun. Spaso kemudian sempat membela beberapa klub di Negeri Balkan tersebut. Di antaranya Dinamo Tbilisi musim 2007-2009. Dari 61 penampilannya bersama Tbilisi, Spaso mampu menjebol gawang lawan sebanyak 30 kali. Sebelum hijrah ke Indonesia, Spaso sempat singgah di Trikala FC pada tahun 2010 silam.