Kamis 26 Oct 2017 22:38 WIB

Gelandang Milan: Kami Ingin Menang Lawan Juventus

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita
Gelandang serang AC Milan, Suso (kiri) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Chievo, Kamis (26/10) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/Filippo Venezia
Gelandang serang AC Milan, Suso (kiri) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Chievo, Kamis (26/10) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang serang AC Milan Suso mengatakan kemenangan atas Chievo Verona memberikan kepercayaan diri bagi mereka jelang laga kontra Juventus. Pada giornata ke-10 Serie A, Milan menggasak Chievo dengan skor telak 4-1, di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Kamis (26/10) dini hari WIB.

Pada Sabtu (28/10) malam WIB, giliran Rossoneri menjamu Juve di San Siro. Pria bernama lengkap Jesus Joaqun Fernandez Saenz de la Torre menegaskan kubunya harus mengeluarkan 100 persen kemampuan guna meladeni sang juara bertahan, di pekan ke-10. 

"Kami lebih percaya diri. Pada Sabtu nanti kami harus kompak dan bermain sebagai tim. Kami berada di San Siro, itu stadion milik kami," ujar pesepak bola 23 tahun dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Kamis (26/10).

Ia mengakui, kubu lawan sangat terorganisir. Namun apapun yang terjadi, setidaknya jangan sampai mereka kalah di kandang sendiri.

"Pada Sabtu nanti, kami semua ingin menang. Minimal kami meraih hasil imbang," ujar Suso.

Milan berada di tangga kedelapan klasemen sementara Serie A. Skuat Il Diavolo mengemas 16 poin dari 10 laga. Sementara si Nyonya menghuni peringkat ketiga tabel klasifika. Pasukan hitam putih mengantongi 24 poin dari jumlah pertandingan yang sama dengan tuan rumah.

 

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement