Kamis 02 Nov 2017 10:46 WIB

Wijnaldum Tambah Daftar Pemain Liverpool yang Cedera

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum.
Foto: EPA/Peter Powell
Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Kemenangan Liverpool atas Maribor rupanya harus dibayar dengan cedera yang dialami gelandangnya, Georginio Wijnaldum. The Reds mencukur Maribor 3-0 pada laga babak penyisihan Grup E Liga Champions di Anfield, Kamis (2/11) WIB.

Gelandang timnas Belanda tersebut berjalan terpincang-pincang setelah hanya 17 menit permainan berjalan. Wijnaldum bergabung dalam daftar pemain Liverpool yang mengalami cedera, di antaranya Philippe Coutinho, Dejan Lovren, Adam Lallana, Sadio Mane, dan Nathaniel Clyne.

Cedera yang dialami Wijnaldum setidaknya memberi tekanan tambahan di lini tengah the Reds. Hal itu juga diakui sang juru taktik Juergen Klopp. "Di babak pertama pergelangan kakinya sudah membengkak. Ini mungkin bukan pertanda baik," kata Klopp dilansir dari Sky Sports, Kamis (2/11).

Pelatih asal Jerman ini mengatakan, ia melihat sebuah tendangan saat permainan berlangsung. Namun, ia tidak berpikir itu adalah hal yang serius. Klopp tidak yakin apakah cedera yang dialami Wijnaldum berupa bengkak atau kakinya terkilir. "Untuk memastikan kami harus melakukan pemindaian," jelasnya.