Sabtu 04 Nov 2017 21:47 WIB

Andrinof A Chaniago Luncurkan Buku Pertamanya

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Endro Yuwanto
Peluncuran buku
Foto: Republika/ Zahrotul Oktaviani
Peluncuran buku "Evolusi Mimpi Menata Indonesia" karya Andrinof A Chaniago dan Jejak Kelahiran Pemikiran Pembangunan Pasca 2014 di Rumah Perubahan, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (4/11).

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Andrinof A Chaniago meluncurkan buku pertamanya di Rumah Perubahan, Jatimurni, Bekasi, Sabtu (4/11). Buku yang diluncurkan itu berjudul "Evolusi Mimpi Menata Indonesia".

Buku "Evolusi Mimpi Menata Indonesia" merupakan buku yang berisikan mengenai mimpi Andrinof dalam membangun Indonesia. Buku ini dibuat dari pemikirannya sejak 2014 yang berkaitan dengan masa jabatannya dahulu sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional.

"Pertama kali Ade dan Lina mendatangi saya ingin membuat buku katanya. Kalau biografi saya nggak mau. Masih belumlah kalau buat saya," ujar Andrinof kepada Republika.co.id di Rumah Perubahan, Bekasi, Sabtu.

Dalam buku ini dikisahkan mengenai kehidupan Andrinof sejak kecil yang hidup dalam kekurangan. Hingga akhirnya masuk dalam jajaran menteri dan mencetuskan Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN).