Kamis 09 Nov 2017 10:46 WIB

Bali United Belum Bisa Pastikan Comvalius Bertahan

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Sylvano Comvalius
Foto: Antara/Nyoman Budhiana
Sylvano Comvalius

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Manajemen Bali United belum bisa memastikan nasib striker subur Sylvano Comvalius. Comvalius sangat bersinar musim ini dengan menorehkan 35 gol. Ia hampir dipastikan manyebet gelar top skorer Liga 1 2017. Tak hanya itu, pemain usia 30 tahun tersebut memecahkan rekor gol terbanyak di Liga Indonesia untuk satu musim.

CEO Bali United Yabes Tanuri mengatakan kepastian mempertahankan Sylvano akan dibuat timnya begitu kompetisi selesai. Mereka belum bisa menyodorkan kontrak baru karena masih harus mempertimbangkan harga pasar.

"Sylvano bertahan tergantung harga. Kami belum bisa menjanjikan dia bertahan," kata Yabes kepada Republika.co.id, Rabu (8/11).

Kesuburan Comvalius sempat membuat namanya masuk radar klub Malaysia Felda United. Tapi, isu tersebut mereda karena Felda dikabarkan sudah memilih pemain dari Thailand.

Ada kemungkinan nilai kontrak pemain asal Belanda itu akan naik melihat kontribusinya begitu besar buat Serdadu Tridatu musim ini.

Comvaluis mencetak hampir setengah gol yang dibuat Bali United musim ini. Selain 35 gol, Comvalius juga mencatatkan 11 assist.

Tapi jika nilai kontrak dan gaji Comvalius sesuai dengan finansial Bali United, Yabes menyebut mereka akan menjalin kerja sama lagi dengan pemain jangkung tersebut musim depan.

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement