Kamis 23 Nov 2017 14:50 WIB

Calum Chambers Comeback Saat Arsenal Bertandang ke Koln

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Calum Chambers
Foto: sports.ru
Calum Chambers

REPUBLIKA.CO.ID,  COLOGNE -- Arsenal akan bertandang ke Rhein Energie Stadion markas FC Koln untuk lanjutan Liga Europa pada Jumat (24/11) dini hari WIB nanti. Pada laga ini, The Gunners dapat menampilkan bek muda Calum Chambers.

Chambers mengalami cedera sejak awal musim. Ia belum mencatatkan satu pun penampilan di Liga Primer musim ini.

Ketidakhadiran bek berusia 22 tahun itu berdampak signifikan terhadap skema permainan Meriam London di lini belakang. Pelatih Arsene Wenger memaksakan Arsenal bermain dengan skema tiga bek. Padahal permainan Arsenal terbiasa dengan pola empat bek.

"Calum Chambers akan kembali. Ia sudah ikut latihan penuh dengan tim utama," begitu laporan dari Red London, Kamis (23/11).

Kehadiran Chambers akan membuat permainan Arsenal kembali memainkan skema empat bek. Bek timnas Inggris itu akan berduet dengan Skhodram Mustafi atau Laurent Koscielny di jantung pertahanan. Nacho Monreal akan kembali ke bek kiri dan Bellerin di kanan.

Arsenal memburu kemenangan di markas Koln untuk memastikan tiket lolos ke 32 besar. Gudang Peluru sekarang ada di puncak klasemen Grup H dengan nilai 10. Unggul lima poin dari peringkat dua Crvena Zveda. Tambahan tiga poin akan membuat Arsenal mengunci juara Grup H.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement