Senin 27 Nov 2017 09:35 WIB

Twilight Jalan Kristen Stewart Temukan Jati Diri

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1 poster
Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1 poster

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kristen Stewart memang tidak terlalu terkesan dengan penampilannya dalam peran Bella Swan di film Twilight Saga. Hanya saja, bergabung dengan produksi film tersebut membuatnya bisa memahami diri sendiri.

"Setiap bagian yang pernah saya mainkan telah membentuk saya sedemikian cara yang signifikan. Saya tahu dari sudut pandang orang luar, Anda mungkin ingin mengatakan sesuatu tentang hal itu seperti pada umumnya," kata Stewart dikutip dari E!Online, Senin(27/11).

Bintang Personal Shopper ini menyatakan, ketika dia memilih suatu pekerjaan untuk digeluti, maka saat itu dia sedang menginvestasikan sesuatu. Meski hasil yang didapatkan tidak selalu memuaskan, dia menyatakan, jika dia mencintai apa yang dilakukan dan beruntung pernah merasakannya, termasuk bergabung dengan penggarapan lima film Twilight.

Stewart juga mengatakan, dia tidak melihat ke belakang. Ketimbang mencoba mengungkit masa lalu, dia lebih memilih untuk berpikir, tentang pengalaman-pengalaman yang telah didapatkan.

"Saya tidak pernah benar-benar melihat kembali hidup saya dan pergi, 'Apa maksudnya? Saya mendapat banyak dari itu dan itu membuat saya menjadi diri saya sendiri," kata pemeran Snow White and the Huntsman.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement