Selasa 28 Nov 2017 09:15 WIB

Madura United Sodorkan Perpanjangan Kontrak 3 Pemain Ini

Rep: Ali Mansur/ Red: Endro Yuwanto
Bayu Gatra
Foto: Muhammad Iqbal/Antara
Bayu Gatra

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Setelah libur panjang manajemen, Madura United sudah mulai menjalankan proses negosiasi kontrak pemain musim depan. Sampai saat ini, setidaknya sudah ada tiga pemain musim lalu yang dinyatakan resmi akan tetap berbaju kebesaran Laskar Sape Kerrab.

Tiga pemain itu adalah Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, dan Bayu Gatra. Perpanjangan kontrak ketiga pemain tersebut bersama Madura United, memang bukan sebuah kejutan yang berarti. Mengingat, ketiganya adalah pemain yang dalam satu musim ini sangat konsisten dalam setiap permainan Madura United.

Asep Berlian, pemain asal Bogor yang berposisi sebagai gelandang, tercatat menjadi bagian dari skuat Madura United sejak tahun lalu saat berlaga di TSC 2016. Tahun ini, Asep juga menjadi pilar penting Madura United dengan mencatat sebanyak 30 penampilan dalam satu musim.

"Selama dua musim ini, Asep menjadi pemain yang memiliki dedikasi terhadap Madura United. Kami sudah memastikan bahwa Asep diperpanjang kontraknya untuk musim depan, ujar Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi, seperti dikutip dari laman resmi klub, Selasa (28/11).