Jumat 01 Dec 2017 18:30 WIB

Bek Inter Milan: Target Kami Lolos ke Liga Champions

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Bek Inter Milan Danilo D'Ambrosio.
Foto: Gazzetta.it
Bek Inter Milan Danilo D'Ambrosio.

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN -- Bek Inter Milan Danilo D'Ambrosio menerangkan asa klubnya usai musim ini. Menurut D'Ambrosio, Inter harus berlaga di kompetisi terelite Benua Biru.

"Saat ini target kami adalah lolos ke Liga Champions," kata pesepak bola 29 tahun kepada Sky dikutip dari Football Italia, Jumat (1/12).

Hingga pekan ke-15, armada Nerazzurri berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A Liga Italia. Dengan mengantongi 36 poin, skuat La Beneamata tertinggal dua angka di belakang Napoli di posisi puncak.

Menurut D'Ambrosio, pelatih Luciano Spalletti berperan besar dalam konsistensi Inter sejauh ini. "Dia mengangkat mental tim," ujar eks penggawa Torino ini.

D'Ambrosio telah mencatat penampilan ke-100 untuk Nerazzurri di ajang Serie A. Tanpa berpikir jauh ke depan, ia lebih memilih fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya.

Pekan ini, Inter berpeluang merajai klasemen. Pasalnya di saat La Beneamata menjamu Chievo Verona, pemuncak klasemen sementara Napoli harus meladeni juara bertahan, Juventus.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement