Rabu 06 Dec 2017 01:06 WIB

Overtunes Hingga Rendy Pandugo Isi OST Susah Sinyal

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Yudha Manggala P Putra
Cast dan pengisi OST Susah Sinyal pada saat perilisan official trailer film Susah Sinyal di Jakarta, Rabu (5/12).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Cast dan pengisi OST Susah Sinyal pada saat perilisan official trailer film Susah Sinyal di Jakarta, Rabu (5/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah nama mengisi lagu film Susah Sinyal, yang dijadwalkan rilis pada 21 Desember 2017. Di antaranya The Overtunes, Rendy Pandugo, Ardhito Pramono, dan pemeran utama di film ini, Aurora Ribero.

Nama-nama tersebut disebut dipilih langsung sutradara sekaligus penulis naskah film tersebut, Ernest Prakasa. Salah satu pengisi terlibat, Rendy Pandugo mengaku, ini pertama kalinya lagunya dijadikan soundtrack. Lagu itu diambil dari albumnya By My Side.

"Ini pertama kali lagu dari album saya digunakan untuk mengisi soundtrack. Kebetulan lagu ini juga akan jadi single ketiga saya," kata Rendy saat acara perilisan trailer film Susah Sinyal di Jakarta, Selasa (5/12).

Sebelumnya lagu By My Side sudah ada dalam album The Journey yang rilis pada Agustus lalu. Rendy membuat lagu tersebut bersama sahabatnya Gabriel Mayo. Meski begitu, Rendy belum mengetahui lagu tersebut digunakan untuk adegan apa dalam film Susah Sinyal.

"Karena belum ada waktu jadi saya tidak tahu ini ada di adegan apa. Tapi saya senang bisa berpartisipasi dalam film ini," lanjut musisi berusia 32 tahun ini.

Partisipasi Rendy dalam film ini diakui sebagai 'simbiosis' bagi lagunya tersebut. Rendy akan mempromosikan lagu tersebut pada bulan Januari mendatang. "Ya jadi ketika memperkenalkan lagu nanti sudah ada, 'oh ini yang ada di film Susah Sinyal', jadi seperti promosi duluan," kata penyanyi lagu I Don't Care ini.

Penyanyi yang selalu menggunakan bahasa Inggris ini juga tidak mengelak jika suatu hari nanti ada tawaran untuk bermain film. "Tidak ada karakter atau genre tertentu, tapi kalau ada kesempatan kenapa tidak," kata Rendy.

Album OST Susah Sinyal diperkenalkan bersamaan dengan perilisan video trailer film Susah Sinyal. Terdapat lima lagu yang diambil dari film tersebut. Penonton yang menonton film Susah Sinyal di hari pertama perilisannya dapat berkesempatan mendapatkan album tersebut secara gratis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement