Rabu 06 Dec 2017 13:50 WIB

Kasar pada Fans, Jennifer Lawrence tak Suka Diperhatikan

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Jennifer Lawrence
Foto: Google
Jennifer Lawrence

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Nama Jennifer Lawrence semakin hari semakin melambung tinggi, tidak heran jika kehidupannya begitu menarik banyak orang. Kondisi tersebut membuatnya terpaksa berlaku kasar pada penggemar.

Pemenang Oscar ini mengaku menjadi kasar pada pengemar karena bentuk pertahanan diri. Dia tidak begitu suka menjadi pusat perhatian, dan salah satu cara untuk dihindari orang banyak dengan bersikap kurang menyenangkan.

"Begitu saya memasuki tempat umum, saya menjadi sangat kasar, saya berubah menjadi orang yang sangat tidak menyenangkan. Itu seperti satu-satunya cara untuk membela diri," ujar pemeran film Mother dikutip dari People, Rabu (6/12).

Perempuan berusia 27 tahun ini bersikap kasar bukan dengan memaki atau melakukan kekerasan fisik. Dia memilih menolak dengan gerakan jari atau berterus terang dengan berkata tidak.

"Itu seperti satu-satunya pertahanan saya," kata Lawrence.

Lawrence mengetahui jika risiko menjadi artis harus menerima perilaku fans di luar kegiatan-kegiatan keartisannya. Hanya saja, dia mengaku menginginkan orang lain tidak perlu mempedulikannya ketika berada ditempat umum dan bisa menikmati hari-hari dengan biasa saja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement