Sabtu 09 Dec 2017 15:26 WIB

Presiden Madrid: Tak Tutup Kemungkinan Kami Rekrut Neymar

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Neymar
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Presiden Real Madrid Florentino Perez mengaku tidak akan melepaskan kesempatan untuk bisa mengikat Neymar ke Santiago Bernabeu. Tak hanya itu, Perez juga tertarik mendatangkan bintang Paris-Saint Germain (PSG) lainnya, Kylian Mbappe.

Belakangan ini Neymar memang kerap disebut akan meninggalkan PSG karena sudah tak betah berada di Paris. Meski mendapatkan bayaran sebagai pemain dengan gaji tertinggi di dunia hal itu tak berpengaruh bagi pemain asal Brasil.

"Tapi memang benar, membawa Neymar ke Real Madrid bukan ide yang buruk," ujar Perez kepada COPE seperti dilansir The Sun, Sabtu (9/12).

Selain itu, Los Merengues juga sempat terlibat perebutan bintang muda timnas Prancis Kylian Mbappe. Madrid dikabarkan kembali tertarik mendapatkan Mbappe karena mandulnya para penyerang Los Blancos musim ini.

"Mbappe baru berusia 18 tahun. Kami lihat dulu bagaimana perkembangan kariernya nanti, ke mana dia akan pergi. Untuk saat ini, kami masih punya pemain terbaik," sambung Perez.

Di sisi lain, Perez merasa megabintang Madrid Ronaldo pantas meraih Ballon d'Or kelima dalam kariernya. "Cristiano memang layak mendapatkan Ballon d'Or karena dia menjalani musim yang luar biasa, dan juga karena menjadi dirinya sendiri. Saya yakin dia ingin memenangkan tujuh penghargaan itu. Saya percaya Cristiano memang yang terbaik walaupun Messi juga hebat dan Neymar Luar biasa."

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement