Kamis 14 Dec 2017 07:41 WIB

Bawa Si Kembar, George Clooney Bagikan Headphone di Pesawat

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
George Clooney dan Amal Clooney di Markas Besar PBB di New York.
Foto: Reuters
George Clooney dan Amal Clooney di Markas Besar PBB di New York.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- George Clooney melakukan hal unik saat memboyong kedua anak kembarnya Alexander Clooney dan Ella Clooney berpergian dengan pesawat. Agar penumpang lain tak terganggu, ia dan istrinya Amal membagikan headphone gratis di pesawat.

"Dalam perjalanan pulang ke Inggris bersama si kembar, ia memberi semua headphone kedap suara untuk penumpang kelas satu," ujar sumber yang mengetahui persitiwa tersebut, dikutip dari //Pagesix//, Kamis (14/12).

George dan Amal memutuskan memberikan headphone tersebut karena khawatir jika bayi kembar mereka yang berusia enam bulan akan mengganggu perjalanan penumpang lain. Headphone kedap suara itu diberikan untuk mengantispasi gangguan yang mungkin disebabkan Si Kembar.  "Bahkan Quentin Tarantino, yang sedang di pesawat, memakai headphone itu," kata sumber tersebut.

Mengiringi headphone yang dibagikan, George dan Amal juga membubuhkan catatan kecil bertuliskan "Anak kecil kami baru belajar bertriak, semoga ini (headphone) dapat membantu penerbangan Anda menjadi lebih sunyi."

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement