Sabtu 23 Dec 2017 15:24 WIB

Panitia MTQN Sumut Apresiasi Kesigapan 7 Kepala Daerah

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Wakil Ketua Harian Panitia MTQN ke-27 Sumut Ivan Iskandar Batubara berdiskusi dengan Gubernur NTB HM Zainul Majdi di Jakarta.
Wakil Ketua Harian Panitia MTQN ke-27 Sumut Ivan Iskandar Batubara berdiskusi dengan Gubernur NTB HM Zainul Majdi di Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua Harian Panitia Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) ke-27 Sumatra Utara (Sumut), Ivan Iskandar Batubara menyatakan apresiasi kepada tujuh kepala daerah yang terus berlomba dengan waktu menyiapkan sarana dan prasarana MTQN.

Hal tersebut disampaikan Ivan usai bertemu Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) HM Zainul Majdi yang akrab disapa Tuang Guru Bajang (TBG) di Jakarta, Kamis (21/12) malam WIB. Pertemuan tersebut dalam rangka menggali berbagai informasi dari TBG selaku gubernur yang dinilai sukses menggelar MTQN ke 26 tahun 2017.

Hadir dalam pertemuan tersebut sejumlah panitia MTQN Sumut, Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumut Shakira Zandi, Direktur Eksekutif Kadin Sumut Hendra Utama, dan pengurus lainnya.

“Pemprov Sumut dan jajaran SKPD terus melakukan percepatan untuk menyiapkan semua kebutuhan MTQ Nasional. Kita lihat terus berpacu dengan waktu meyiapkan semua kebutuhan. Ini layak kita apresiasi,” ujar Ivan dalam siaran pers kepada Republika.co.id, Sabtu (23/12).