Senin 25 Dec 2017 21:38 WIB

Satu Keluarga di Lombok Timur Meninggal Tersengat Listrik

Rep: Muhammad Nursyamsyi/ Red: Endro Yuwanto
Ilustrasi Tersengat listrik
Foto: pixabay
Ilustrasi Tersengat listrik

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Kapolres Lombok Timur AKBP M Eka Fathurrahman melaporkan terjadinya sengatan listrik terhadap satu keluarga di Dusun Larangan, Desa Pijot, Kecamatan Keruak, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Senin (25/12).

Empat korban meninggal yang berasal dari satu keluarga ini bernama Sanah (60 tahun), Sanah (50), dan dua anaknya bernama, Hikmatullah (35) dan Haeriah (37).

Eka menjelaskan, kronologi kejadian bermula saat Ibu Sanah berangkat ke sawah untuk mengumpulkan siput dan akan dijual di pasar pada Senin (25/12) pukul 08.00 WITA. Kemudian, Ibu Sanah ditemukan tidur telentang di pematang sawah dengan sebuah ember mengapung di dekatnya.

Sontak, sang keluarga, Bapak Sanah beserta dua anaknya, Hikmatullah dan Haeriah langsung menuju ke tempat kejadian. Haeriah dan Hikmatullah yang berniat menolong sang Ibu tiba-tiba ikut terjatuh dan tertidur sambil memeluk ibunya dan tidak bergerak. Pun dengan sang suami, Bapak Sanah yang ikut turun ke sawah untuk membantu terjatuh dan tidak bergerak.