Selasa 16 Jan 2018 16:21 WIB

Dibidik Liverpool, Suso Minta Nama Besar Milan Dihormati

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Striker AC Milan, Suso.
Foto: EPA/Emilio Andreoli
Striker AC Milan, Suso.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang serang AC Milan Jesus Joaquin Fernandez angkat bicara mengenai rumor dirinya. Belakangan, pemain dengan nama panggilan Suso itu kembali dikaitkan dengan Liverpool.

Ada klausul pelepasan sang pemain sebesar 50 juta euro (Rp 811 miliar). Penggawa tim nasional Spanyol itu mengaku fokus bersama Rossoneri.

Suso baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan skuat merah hitam. Sehingga ia tidak peduli dengan semua isu selama bursa transfer Januari 2018.

"Pertama, saya tidak peduli dengan klausul pelepasan. Kedua, klub bersejarah seperti Milan harus dihormati. Mereka fokus pada saya dan banyak berinvestasi untuk saya," kata Suso dalam Instagram miliknya dikutip dari Football Italia, Selasa (16/1).

Berikutnya Suso menegaskan, saat ini dirinya nyaman berkostum merah hitam. Segala info lain, menurut dia, hanyalah rumor belaka. "Forza Milan," ujarnya.

Liverpool bukan hal baru bagi pesepak bola 24 tahun itu. Pada 2012 hingga 2015 Suso berkostum the Reds. Pria Spanyol ini merupakan jebolan akademi Merseyde Merah.

Liverpool sedang mencari pengganti Philippe Coutinho yang merapat ke Barcelona. Itulah mengapa Suso dikabarkan bakal ditarik lagi.

Mengenai aturan klausul, hal tersebut bergantung pada kemauan pemain. Meski the Reds memiliki dana cukup, tapi jika Suso tidak berkenan, maka perpindahan tak bakal terjadi.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement