Jumat 19 Jan 2018 20:10 WIB

Hanura Kubu Ambhara Daftarkan Kepengurusan ke Kemenkumham

Pertemuan antara Hanura kubu Ambhara dengan Menkumham berlangsung tertutup

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Bayu Hermawan
Sekjen Partai Hanura versi Daryatmo, Sarifudin sudding(kedua Kanan) bersama kader partai Hanura usai  bertemu dengan Menteri Hukum dan HAM Yasona Laoly di Gedung Kementrian Hukum dan HAM, Jakarta, Jumat, (19/1).
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Sekjen Partai Hanura versi Daryatmo, Sarifudin sudding(kedua Kanan) bersama kader partai Hanura usai bertemu dengan Menteri Hukum dan HAM Yasona Laoly di Gedung Kementrian Hukum dan HAM, Jakarta, Jumat, (19/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Hanura kubu Ambhara mendatangi Kantor Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) pada Jumat (19/1) siang. Kedatangan kubu Ambhara kali ini adalah dalam rangka menyerahkan berkas kepengurusan berdasarkan hasil musyawarah nasional luar biasa (munaslub) di DPP Partai Hanura, Jakarta, Kamis (18/1) lalu.

"Sudah kami serahkan pada bapak menteri, (Yasonna)" kata Ketua Umum Partai Hanura kubu Ambhara Daryatmo.

Pertemuan antara Partai Hanura kubu Ambhara dengan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly tersebut berlangsung tertutup. Beberapa perwakilan dari kubu Ambhara yang hadir antara lain Ketua Umum Partai Hanura, Daryatmo, Sekjen Syarifuddin Sudding, Wasekjen Dadang Rusdiana, Ketua DPP Rofinus Hutauruk, dan beberapa pejabat partai lainnya.

Sebelumnya kubu Oso juga telah memperoleh SK Kemenkumham. Menanggapi hal itu Rofinus menganggap bahwa SK yang saat ini berada di pihak Oso merupakan SK versi sebelum munaslub.

"Munaslub ini tidak ada kaitanya dengan Oso, Wiranto dengan siapapun. Kami melakulan munaslub atas keinginan 27 DPD dan 406 DPC yang disampaikan ke Dewan Pembina," kata Rofinus.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement