Ahad 21 Jan 2018 05:24 WIB

Toni Kroos Ingin Bermain untuk Juergen Klopp

Kesempatan terbaik Kroos bermain di bawah Klopp adalah pindah dari Real Madrid.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos saat mengambil sepak pojok dalam sebuah laga Madrid.
Foto: EPA/Facundo Arrizabalaga
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos saat mengambil sepak pojok dalam sebuah laga Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Toni Kroos dikabarkan mulai frustasi bermain di Real Madrid terutama karena kemungkinan besar Los Blancos akan gagal mempertahankan gelar La Liga Spanyol pada musim ini. Dilansir dari Express, Ahad (21/1), media massa Spanyol Don Balon menurunkan laporan Kroos ingin segera hengkang dari Santiago Bernabeu.

Laporan Don Balon tersebut menyatakan Kroos ingin bermain di bawah pelatih Liverpool Juergen Klopp. Keduanya sama-sama berasal dari Jerman.

Kroos dikabarkan tertarik bermain untuk Klopp setelah diberitahu rekan setimnya di tim nasional Jerman bahwa Klopp adalah pelatih yang luar biasa. Don Balon menyatakan, Klopp menjadi salah satu pelatih yang diinginkan Kroos.

Mauricio Pochettino, Joachim Loew, dan Marcelo Gallardo adalah pelatih-pelatih yang diinginkan Kroos. Di sisi lain pelatih Real Madrid saat ini Zinedine Zidane dipastikan belum akan hengkang dari Bernabeu meski penampilan Real Madrid musim ini mengecewakan.

Kontrak Zidane dengan Real Madrid sampai Juni 2020. Maka kesempatan terbaik Kroos bermain di bawah Kloop adalah pindah dari Real Madrid. Selain itu, kabarnya Kroos juga salah satu pemain yang ingin dijual Madrid. Alasannya, Madrid ingin mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain.

Untuk bisa mendatangkan pemain seharga 200 juta poundsterling itu, tentu Real Madrid membutuhkan dana besar. Agar bisa mendapatkan dana besar salah satu opsinya ialah menjual Kroos.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement