Sunday, 21 Syawwal 1443 / 22 May 2022

Sunday, 21 Syawwal 1443 / 22 May 2022

Schumer Sumbangkan Kado Pernikahannya ke Korban Senjata Api

Jumat 16 Feb 2018 14:05 WIB

Rep: Nora Azizah/ Red: Endro Yuwanto

Amy Schumer

Amy Schumer

Foto: EPA
Komedian yang menikah dengan Chef Fisher itu tak menyukai kado pernikahan.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Komedian Amy Schumer resmi mengumumkan pernikahannya dengan Chef Chris Fisher, Kamis (15/2). Dilansir melalui The Independent, Schumer memberitahukan perihal pernikahannya melalui sebuah foto yang ia unggah di media sosial. Dalam foto tersebut Schumer mengenakan gaun pengantin.

Dalam foto tersebut terlihat pula aktris Jennifer Lawrence yang juga teman baik Schumer. Ia juga mengatakan bahwa dirinya tidak hamil dan tidak menyukai kado pernikahan. Schumer berpesan, semua kado pernikahannya bisa diberikan sebagai donasi untuk para korban kekerasan senjata api.

Schumer dan Fischer menikah di Malibu, Amerika Serikat (AS), dalam sebuah upacara pernikahan tertutup. Beberapa selebriti papan atas turut hadir, seperti Jennifer Aniston, Larry David, dan Judd Apatow. Keduanya terlihat bahagia dalam foto tersebut.

Schumer dan Fischer bertemu pertama kali pada November tahun lalu di restoran milik sang suami. Fischer merupakan seorang koki ternama di restoran Babbo milik Mario Batali di New York. Ia juga mendapat penghargaan 'James Beard Award'.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile