Rabu 21 Feb 2018 09:31 WIB

Jennifer Lawrence Rehat Setahun dari Dunia Akting

Lawrence mengungkapkan rencana ini saat mempromosikan film terbarunya, Red Sparrow.

Rep: Noer Qomariah Kusunawardhani/ Red: Winda Destiana Putri
Jennifer Lawrence
Foto: AP
Jennifer Lawrence

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Aktris peraih Oscar, Jennifer Lawrence mengungkapkan ia akan berhenti berakting selama setahun untuk fokus pada kegiatan aktivis dan membantu memperbaiki demokrasi. Lawrence mengungkapkan rencana ini saat mempromosikan film terbarunya, Red Sparrow.

"Saya akan rehat mulai tahun depan. Saya akan bekerja sama dengan organisasi ini. saya adalah bagian dari Represent. Us. Ini hanya mencoba membuat anak muda terlibat secara politis di tingkat lokal," ujar Lawrence pada Entertainment Tonight, seperti yang dikutip dari Fox News, Rabu (21/2).

Ia mengklaim kegiatan aktivis ini tidak ada hubungannya dengan politik partisan. Pemeran utama di film Hunger Games ini mengatakan organisasi itu hanya organisasi anti korupsi.

"Hal-hal yang mendapat persetujuan Undang-Undang negara bagian dapat membantu mencegah korupsi, memperbaiki demokrasi kita. Kemudian saya belum tahu apa yang akan saya lakukan selanjutnya," katanya.

Sebelumnya, Lawrence juga bergabung dengan puluhan bintang Hollywood lainnya untuk menandatangani sebuah surat. Surat ini mendesak Senate Minority Leader Chuck Schumer, D-NY dan House Minority Leader Nancy Pelosi, D-Calif agar memberikan Undang-Undang untuk melindungi penerima DACA.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement