Kamis 22 Feb 2018 01:12 WIB

Montella: Kami akan Ikat Alexis Sanchez dengan Tali

Sevilla belum mencapai perempat final setelah kalah dari Leicester City musim lalu.

Rep: Santi Sopia/ Red: Didi Purwadi
Alexis Sanchez
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Alexis Sanchez

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, mengakui bintang Manchester United (MU), Alexis Sanchez, sebagai pemain yang patut diwaspadai. Sevilla akan menjamu Manchester United pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Kamis (22/2) malam dini hari ini.

Montella sesumbar timnya bisa 'mengikat' Sanchez dalam arti akan membatasi gerak mantan bintang Arsenal itu. "Ya mungkin kita bisa menguncinya dengan gembok atau mengikatnya dengan tali," ujar Montella, dilansir BBC, Rabu (21/2).

Sanchez bergabung dengan Manchester United dari Arsenal dalam kesepakatan pertukaran dengan Henrikh Mkhitaryan. Pemain berusia 29 tahun telah mencetak sebiji gol dalam lima penampilan sejak bergabung dengan United di bursa transfer Januari.

Ini merupakan kali pertama United mencapai babak sistem gugur sejak 2014. Sementara, Sevilla belum mencapai perempat final setelah kalah dari Leicester City musim lalu.

Dalam lima laga terakhir, Sevilla hanya menelan sekali kalah ketika dibantai di kandang Eibar dengan skor 1-5. Selebihnya Sevilla berhasil memetik tiga kemenangan dan satu kali seri.

Sementara, penampilan Manchester United belum stabil dalam liga laga terakhirnya. Usai menang besar 4-0 atas tuan rumah Yeovil Town, Manchester United dipaksa membawa pulang kekalahan 0-2 dari kandang Tottenham Hotspsur.

The Red Devils, julukan Manchester United, kembali memetik kemenangan 2-0 saat menjamu Huddersfield Town pada awal Februari. Namun, mereka kembali menelan kekalahan 0-1 dari tuan rumah Newcastle United sebelum kembali menang 2-0 dari tuan rumah Huddersfield Town pada laga terakhirnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement