Selasa 27 Feb 2018 14:33 WIB

Apple Dirumorkan Produksi Iphone Seukuran 6,5 Inci

Apple harus menjaga ketajaman yang sama seperti tampilan Iphone X.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Indira Rezkisari
iPhone X
Foto: EPA
iPhone X

REPUBLIKA.CO.ID, CONNETICUT -- Saat Apple meluncurkan Iphone 6 Plus dengan display 5,5 inci, Apple dinilai tidak bisa membuat ponsel yang lebih besar lagi. Kemudian muncul Iphone X. Apple kemudian dikabarkan bisa membuat ponsel yang lebih besar dengan Iphone 2018 sebesar 6,5 inci, yang kabarnya akan dikerjakan.

Dalam sebuah laporan Bloomberg, dikutip dari The Verge, Selasa (27/2), disebut bahwa telepon semacam itu memang sedang dikerjakan. Walaupun belum jelas apakah ini akan menjadi bagian dari jajaran produk X atau apakah akan menggunakan produk lain.

Perangkat tersebut akan memiliki resolusi lebih tinggi 1.242 x 2.688. Alasannya, Apple harus menjaga ketajaman yang sama seperti tampilan Iphone X, yang mungkin akan memungkinkan Apple untuk menggunakan istilah 'Retina' saat memasarkan perangkat.

Sebenarnya ada kemungkinan foto yang baru saja bocor menunjukkan perangkat yang bersangkutan. Yaitu foto layar telepon yang dibuat oleh LG Display di Vietnam. Di foto itu terlihat layar cukup besar, tapi sekali lagi mungkin tidak akan terlalu sulit untuk memalsukan gambar seperti itu atau membuat salinan yang sama hanya untuk menipu semua orang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement