Ahad 04 Mar 2018 16:28 WIB

Wildansyah Siap Songsong Liga 1 2018

Ia sudah melihat kekuatan lawan-lawan Persib pada Liga 1 mendatang.

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Endro Yuwanto
Wildansyah.
Foto: REPUBLIKA/Yogi Ardhi
Wildansyah.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG --- Pemain belakang Persib Bandung Wildansyah menegaskan dirinya siap berlaga di Liga 1 2018 yang akan segera bergulir. Meski jadwal liga tidak pasti, pilar pertahanan Maung Bandung tersebut terus berusaha mempersiapkan diri melalui berbagai sesi latihan.

"Insya Allah kami sebagai pemain harus siap. Intinya, ada beberapa hari ke depan, kami mempersiapkan diri. Kami juga belum tahu kapan dimulainya. Tapi kami persiapan tanggal 10 Maret dan pelatih bilang melawan Perserang adalah uji tanding terakhir," ujar pemain berusia 31 tahun tersebut pada Ahad (4/3).

Selain itu, pemain asal Kota Kembang itu mengaku sudah bisa melihat kekuatan tim lawan pada liga kasta tertinggi di Tanah Air tersebut. Hal tersebut lantaran diselenggarakannya turnamen Piala Presiden dan Piala Gubernur Kaltim yang mebuat Wildansyah membaca kekuatan beberapa tim yang patut diwaspadai.

"Kekuatan lawan, pasti semua tahu tim-tim yang perlu diwaspadai. Kami ikut Piala Presiden, terus menonton Piala Gubernur Kaltim juga. Kami tahu mereka bagus-bagus. Kami harus lebih bagus dari mereka dan harus lebih siap," jelas pemain bernomor punggung 2 tersebut.