Ahad 04 Mar 2018 21:04 WIB

ASDP Dorong Pengguna Jasa Penyeberangan Beli Tiket Online

Pengguna jasa dapat melakukan pembelian online lebih dari 20 lintasan penyeberangan.

Rep: Ali Mansur/ Red: Citra Listya Rini
Kapal KMP Portlink yang dioperasikan oleh PT ASDP Indonesia Ferry (Persero)
Kapal KMP Portlink yang dioperasikan oleh PT ASDP Indonesia Ferry (Persero)

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA  --  PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) berkomitmen untuk memberikan layanan prima kepada pengguna jasa penyeberangan. Badan Usaha Milik Negara (BUMN) transportasi ini terus meningkatkan kualitas layanan penjualan tiket online.

"Sesuai komitmen kami, ASDP selalu ingin memberikan kemudahan bagi pengguna jasa dalam membeli tiket penyeberangan sehingga tidak perlu antri di pelabuhan. Dengan beli tiket online, calon penumpang juga dapat menikmati jalur khusus di pelabuhan," kata Vice President Corporate Secretary ASDP Imelda Alini dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Ahad (4/3).

Pembelian tiket dapat diakses melalui website www.indonesiaferry.co.id atau http//tiket.indonesiaferry.co.id. Menurut Imelda, layanan penjualan tiket online menjadi alternatif solusi yang diberikan oleh PT ASDP kepada pengguna jasa sehingga dapat lebih mudah saat melakukan perjalanan dengan kapal ferry.

Imelda menambahkan, setelah peluncuran layanan penjualan tiket online pada pertengahan 2017 lalu, ASDP terus melakukan peningkatan layanan dengan menambah jumlah lintasan penyeberangan yang pembelian tiketnya dapat diakses secara online. "Kini, pengguna jasa telah dapat melakukan pembelian lebih dari 20 lintasan penyeberangan secara online," ujar Imelda.