Rabu 21 Mar 2018 22:33 WIB

Febri Haryadi Tampil Gemilang, Ini Komentar Luis Milla

Febri bisa dikatakan menjadi bintang setelah membuat satu dol dan dua assist

Red: Hazliansyah
Winger Indonesia Febri Haryadi (Kanan) berusaha melewati pemain Guyana Kelsy Benjamin (Kiri)  dalam pertandingan persahabatan Indonesia melawan Guyana di Stadion Patriot Chandrabhaga,  Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/11).
Foto: Iman Firmansyah
Winger Indonesia Febri Haryadi (Kanan) berusaha melewati pemain Guyana Kelsy Benjamin (Kiri) dalam pertandingan persahabatan Indonesia melawan Guyana di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indonesia berhasil mengalahkan Singapura dalam laga persahabatan yang digelar pada Rabu (21/3) di National Stadium, Singapura. Gelandang Febri Haryadi menunjukkan permainan gemilangnya. 

Febri bisa dikatakan menjadi bintang lapangan di pertandingan itu setelah membuat satu gol serta dua assist bagi gol Hargianto dan Septian David. Namun, alih-alih memuji Febri, Luis Milla memilih memuji performa semua pemain.

"Tidak hanya Febri, pemain lain juga berkembang permainannya dan itu juga karena gemblengan klub di kompetisi. Akan tetapi, saya berharap gol itu bisa menambah kepercayaan diri Febri," kata Luis Milla dikutip dari tim media Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) di Jakarta, Rabu.

Secara keseluruhan Luis Milla menilai permainan Timnas U-23 meningkat. Ia pun berharap kepercayaan diri anak asuhnya semakin meningkat.

"Kami bermain baik hari ini dan tim semakin berkembang. Namun permainan dan kepercayaan diri harus tetap ditingkatkan," ujar Milla. 

Berikutnya, tutur Milla, timnas U-23 akan kembali menjalani pemusatan latihan pada April 2018 dan setelah itu mengikuti turnamen internasional "Anniversary Cup" di Indonesia yang diikuti tiga negara lainnya yakni Malaysia, Bahrain dan Korea Utara.

"Anniversary Cup" sendiri dilaksanakan oleh PSSI sebagai pengganti turnamen uji coba cabang sepak bola menjelang Asian Games 2018 yang sedianya digelar pada bulan Februari 2018 tetapi urung berjalan salah satunya karena kurang peserta.

Selain sebagai persiapan timnas menuju Asian Games 2018, kompetisi ini juga digelar untuk memperingati 88 tahun usia PSSI yang berdiri pada tanggal 19 April 1930.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement