Senin 26 Mar 2018 09:56 WIB

Koki Ini Buatkan Kue Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle

Pangeran Harry dan Markle telah meminta Claire membuatkan mereka elderflower lemon.

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Winda Destiana Putri
Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Foto: Alexi Lubomirski via EPA
Pangeran Harry dan Meghan Markle.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gaya berhubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle sejak pacaran hingga tunangan sedikit berbeda dari tradisi Kerajaan Inggris. Hal tersebut tak terkecuali didapati pada kue pernikahan mereka.

Kensington Palace mengungkapkan pasangan ini memilih seorang tukang roti lokal yang desain kuenya lebih modern dengan bahan musiman dan organik. Ini jauh berbeda dengan kue pernikahan bertingkat yang secara tradisional disukai keluarga kerajaan.

"Untuk kue pernikahan mereka, Pangeran Harry dan Nyonya Meghan Markel memilih koki Claire Ptak, pemilik salah satu permata kuliner London Violet Bakery," kata pihak istana dalam sebuah pernyataan, dilansir dari Brit.co, Senin (26/3).

Pangeran Harry dan Markle telah meminta Claire membuatkan mereka kue elderflower lemon yang menggabungkan rasa cerah musim semi. Kue ini akan ditutupi buttercream berhiaskan motif bunga-bunga segar.

Ptak adalah koki cantik yang menjalani sekolah khusus pastry di California, sebelum akhirnya pindah ke London dan membuka toko kue di Broadway Market. Markle yang menyarankan Pangeran Harry untuk membuat kue pernikahan mereka di sana setelah sebelumnya mereka membaca tulisan Ptak di blog pribadinya, The Tig, April 2017.

Ptak sering membagikan kreasi artistiknya di akun Instagram toko rotinya. Dia akhirnya juga mengumumkan toko kuenya terpilih sebagai pembuat kue pernikahan pangeran kerajaan.

"Saya sangat senang mengabarkan ini.Violet dipilih untuk membuat kue pernikahan untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle," tulisnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement