Kamis 29 Mar 2018 14:26 WIB

Mbappe Mengaku Cocok dengan Para Penyerang Prancis

Bintang PSG ini mencetak 2 gol saat Prancis menekuk Rusia 3-1 di laga uji coba.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Prancis Kylian Mbappe berusaha melewati penjagaan pemain Rusia.
Foto: AP Photo/Dmitri Lovetsky
Penyerang Prancis Kylian Mbappe berusaha melewati penjagaan pemain Rusia.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Penyerang Prancis Kylian Mbappe mengatakan, ia bisa bekerja sama dengan baik dengan penyerang-penyerang Prancis lainnya. Bintang Paris Saint-Germain (PSG) ini mencetak dua gol saat mengalahkan Rusia 3-1 dalam pertandingan uji coba di Saint Petersburg, Selasa (27/3).

"Saya bermain dengan pemain yang mudah terkoneksi, mudah bermain bersama Ousmane Dembele dan Anthony Martial, kami masih harus bekerja keras untuk saling mengerti, tapi saya pikir ini awal yang bagus," kata Mbappe seperti dilansir dari Sport Review, Kamis (29/3).

Pada pertandingan melawan Rusia, pelatih Prancis Didier Deschamps menggunakan formasi 4-3-3. Mbappe bekerja sama dengan Dembele dan Martial di lini depan. Mbappe mencetak gol pertama pada menit ke-40 setelah melakukan kerja sama yang apik dengan Paul Pogba.

Pogba juga mencetak gol lewat tendangan bebas pada menit ke-49. Pemain Manchester United tersebut menunjukkan kualitasnya dengan sangat baik pada laga tersebut. Padahal pada tahun 2018 ini, ia jarang dimainkan oleh pelatih Manchester United Jose Mourinho karena performanya yang menurun.

Mbappe kembali mencetak pada menit 83 setelah memaksimalkan dengan baik assist Blaise Matuidi. Dua gol Mbappe di laga tersebut membuatnya mencetak rekor sebagai pencetak gol termuda bagi Prancis setelah Perang Dunia II. "Saya senang, tapi yang paling penting kami menang. Saya selalu bagus dalam memecahkan rekor, tapi saya tidak mengincar itu," jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement