Jumat 30 Mar 2018 17:00 WIB

Suso Bicara Pentingnya Empat Besar dan Raih Coppa Italia

Rossoneri bertekad mengalahkan Juventus pada final Coppa Italia.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Suso
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Suso

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang sayap AC Milan, Suso Fernandez mengakui ambisi timnya adalah mengakhiri musim dengan masuk kualifikasi Liga Champions. Selain itu, Rossoneri bertekad mengalahkan Juventus pada final Coppa Italia.

"Mencapai Liga Champions adalah ambisi besar kami musim ini. Kami juga memiliki final Coppa Italia melawan Juve dan itu sangat penting, karena memenangkan trofi begitu spesial," tegas pemain kelahiran Cadiz, Spanyol, dikutip Football Italia, Jumat (30/3).

Milan mengemas hasil positif dengan tak tersentuh kekalahan pada 10 pertandingan Serie A sejak awal 2018 lalu. Rossoneri akan melanjutkan upayanya untuk masuk ke zona Liga Champions musim depan.

Saat ini tim besutan Gennaro Gattuso berada di posisi enam klasemen dengan perolehan 50 poin, terpaut lima angka dari zona Eropa yang diduduki Inter Milan. Melihat hal itu merasa optimis timnya bakal mengakhiri sesuai dengan harapan yang mereka inginkan.

"Saya pikir kami berada di jalur benar saat ini dan memiliki peluang bagus untuk masuk ke empat besar," sambung eks pemain Liverpool.

Namun, ketika ditanya lebih memilih memenangkan Coppa Italia atau mengamankan tempat Liga Champions musim depan, Suso menegaskan, tiket masuk kompetisi elite Benua Biru sangatlah berharga.

"Saya lebih memilih untuk mendapatkan tempat keempat. Kami membutuhkan kondisi yang sempurna ketika melawan Juve, jadi kami akan memberikan segalanya dan ingin menang," kata dia.

Sebelum berlaga pada final Coppa Italia, Milan harus berhadapan dengan Juventus di Serie A. Rossoneri akan bertandang ke markas Nyonya Tua, Stadion Allian, Turin, Ahad (1/4) dini hari WIB, untuk melakoni laga pekan ke-30.

Lihat infografis Juventus vs AC Milan:

photo
Infografis Juventus vs AC Milan

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement