Selasa 03 Apr 2018 08:52 WIB

Tiga Naskah Dikembangkan untuk Star Trek 4

Aktor Zachary Quinto menanggapi kabar mengenai bergabungnya Quentin Tarantino.

Red: Yudha Manggala P Putra
Star Trek Beyond
Star Trek Beyond

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Zachary Quinto menantikan masa kembalinya sebagai karakter Spock di film waralaba Star Trek. Menurutnya, saat ini ada tiga naskah baru yang sedang dikembangkan untuk sekuel terbarunya.

Dalam wawancara dengan ET Canada, dia juga meluruskan seputar bergabungnya sutradara Quentin Tarantino. Sebelumnya, beredar kabar jika pengarah The Hateful Eight akan menggarap dan menulis langsung film Star Trek terbaru.

Quinto menjelaskan, jika proyek Star Trek yang bekerja sama dengan sutradara itu kemungkinan tidak akan terjadi dalam waktu cepat. Sebab, Tarantino saat ini sedang sibuk dengan penggarapan film kesembilan, Once Upon a Time In Hollywood.

"Kami semua sangat bersemangat tentang ide bekerja dengan Quentin di film Trek, namun saya tahu Simon Pegg dan Doug Jung sedang menulis naskah dan ada satu set penulis yang menulis skrip. Jadi saya tidak tahu. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi," ujar pemeran serial American Horror Story dikutip dari The Wrap, Selasa (3/4).

Bahkan, Quinto menyatakan, ada dua naskah lagi yang sedang dikembangkan oleh dua tim berbeda. Naskah pertama dipegang oleh Patrick McKay dan JD Payne, sedangkan kedua oleh Doug Jung dan Simon Pegg.

Film Star Trek berikutnya dikabarkan akan rilis 2019. Sedangkan film Tarantino terbaru baru akan tayang Agustus tahun depan, sehingga penggarapan proyek kolaborasi sepertinya memang akan masih cukup lama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement