Jumat 06 Apr 2018 21:35 WIB

Oded Janji Pelayanan Lansia di Kota Bandung Ditingkatkan

Oded berjanji melanjutkan program-program yang memuliakan warga Lansia.

Rep: Zuli Istiqomah/ Red: Bayu Hermawan
Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bandung Oded M Danial dan Yana Mulyana.
Foto: Republika/Edi Yusuf
Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bandung Oded M Danial dan Yana Mulyana.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Calon Wali Kota Bandung Oded M. Danial ingin melanjutkan program-program yang memuliakan warga Lansia di kota Bandung. Oded pun berjanji pelayanan bagi lansia akan ditingkatkan jika kembali memimpin Bandung.

Oded mengatakan sebelumnya Pemkot Bandung di bawah kepemimpinannya bersama Ridwan Kamil sudah merilis Minggu Lansia dan sahabat Lansia. Selain itu, banyak program-program lain yang bertujuan memuliakan lansia.

"Dalam Al Qur'an dan tafsir Alloh memerintahkan agar seluruh umat manusia memuliakan orang tua. Makanya setiap orang yang memiliki orang tua, keduanya harus diperhatikan sebaik mungkin. Karena di waktu yang akan datang, kita pun akan menjadi orang tua," kata Oded di sela-sela kampanyenya seperti dalam siaran pers yang diterima Republika, Jumat (6/4).

Menurut dia, selain kegiatan kerohanian mental spiritual, olah raga, dan hiburan, selama ini pemkot pun mempunyai kegiatan unik lainnya bagi lansia. Termasuk kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis.