Saturday, 2 Jumadil Awwal 1444 / 26 November 2022

Saturday, 2 Jumadil Awwal 1444 / 26 November 2022

2 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Prancis Tetapkan Prosedur Visa Baru untuk Aljazair

Selasa 10 Apr 2018 09:14 WIB

Rep: Marniati/ Red: Nidia Zuraya

Bendera Prancis

Bendera Prancis

Konsulat Prancis di Aljazair menerbitkan 410 ribu visa pada 2017.

REPUBLIKA.CO.ID, ALGIERS -- Duta besar Prancis untuk Aljazair, Xavier Driancourt mengumumkan bahwa VFS Global akan menjadi badan resmi untuk memproses permohonan visa Prancis untuk warga negara Aljazair. Permohonan visa dilakukan di Konsulat Jenderal di Aljazair.

Dilansir Middle East Monitor, Selasa (10/4), berbicara kepada wartawan pada konferensi pers, Driancourt mengatakan VFS dipilih melalui tender umum. Tender ini diluncurkan pada akhir 2017 dalam upaya untuk memastikan layanan yang lebih baik untuk pelamar visa.

Driancourtmenambahkan langkah itu juga bertujuan untuk menempatkan sistem pemesanan visa online yang fleksibel untuk semua pelamar. Terutama dengan peningkatan yang signifikan dalam jumlah permintaan aplikasi visa tahunan. "Menurut data konsulat Prancis, sekitar 410 ribu visa diberikan tahun lalu, 230 ribu di antaranya adalah untuk warga yang tinggal di ibukota Aljazair," katanya.

Sistem visa online ini dijuluki "France-Visa". Ini adalah satu-satunya portal pendaftaran aplikasi online di Aljazair.

Sistem ini, menurut Driancourt, akan disebarluaskan di provinsi-provinsi negara Oran dan Annaba dalam beberapa bulan mendatang. Ini akan diproses melalui TLS Contact yang merupakan bagian dari Grup Teleperformance Prancis.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile